Dalam hal keamanan produk yang kami buat, kami seperti halnya Anda...

Kami menginginkan semua informasi yang bisa kami dapatkan. Kami meminta panduan dari para ahli dan memantau ilmu pengetahuan terbaru untuk melihat apakah ada dampaknya pada produk kami. Kami juga mendengarkan orang yang menggunakan produk kami agar dapat mempertimbangkan pengalaman mereka. Keamanan merupakan prioritas untuk semua produk konsumen kami karena masuk ke rumah Anda dan kami. Kita semua mengutamakan keamanan.


Dengan semua jenis informasi yang kami gunakan untuk membuat produk, tidak ada informasi yang lebih penting dari riset kami mengenai data ilmiah dan keselamatan. Kami tidak hanya mengandalkan temuan dari satu penelitian karena kami harus memastikan bahwa kami telah menyusun semua data yang tersedia dari berbagai bidang ilmiah untuk menarik kesimpulan berdasarkan bukti. Satu pendapat atau penelitian tidak dapat mengalahkan temuan yang konklusif, ilmiah, berdasarkan bukti selama berpuluh-puluh tahun. Sebagai ilmuwan, dan tak kalah pentingnya, sebagai orang tua, saya dapat menyatakan bahwa secara ilmiah jelas bahwa: Talk kosmetik saat ini, dan selama ini, aman untuk digunakan dalam produk konsumen.


Kami sendiri juga ibu, ayah, sekaligus konsumen; kami memahami dan sangat memperhatikan tanggung jawab kami untuk memberi Anda informasi yang dibutuhkan untuk mengambil keputusan sendiri. Kami membuat situs ini untuk membantu Anda menemukan fakta tentang talk dengan mudah. Anda akan mempelajari dari mana talk berasal, cara menggunakannya dalam produk sehari-hari, dan mengapa talk aman untuk digunakan sebagai bagian dari rutinitas perawatan pribadi Anda. Kami pertama kali menawarkan Bedak Bayi JOHNSON’S® sebagai pilihan produk lebih dari 100 tahun yang lalu. Saat ini, divisi konsumen kami terus memproduksi dan menjual Bedak Bayi JOHNSON’S® dengan bahan-bahan seperti talk dan pati jagung. Kami memilih untuk memasukkan bahan-bahan ini bukan hanya karena sudah digunakan selama berpuluh-puluh tahun. Kami memasukkannya karena karya ilmiah selama berpuluh-puluh tahun mendukung keamanannya. Kami berharap bahwa dengan meninjau kumpulan fakta mengenai talk ini, Anda akan merasa yakin dengan keamanan dan kemanjurannya seperti kami.


Tara Glasgow - Wakil Presiden Penelitian & Pengembangan, Johnson & Johnson Consumer, Inc.
 

Tara Glasgow

Wakil Presiden Penelitian & Pengembangan
Johnson & Johnson Consumer, Inc.

Tahukah Anda?

 

Selama berabad-abad, keluarga mengandalkan talk.



Zaman kuno
Zaman
KUNO

Meskipun talk menjadi bahan yang paling banyak digunakan dalam produk kosmetik saat ini, talk telah digunakan dalam komestik sejak Mesir kuno. Talk juga digunakan oleh bangsa Asiria kuno dan Amerika Asli untuk berbagai keperluan.

Zaman
MODERN
Zaman modern
 

Bedak talk digunakan di abad ke-19 untuk mengatasi iritasi kulit karena plester pengobatan. Konsumen menemukan bahwa talk juga membantu mengatasi ruam popok, yang mendorong hadirnya Bedak Bayi JOHNSON’S® pada tahun 1893.5

Tidak hanya sekadar bedak talk

 

berbagai penggunaan talk

Meskipun merupakan penggunaan yang paling dikenal, hanya sebagian kecil talk di dunia yang digunakan untuk bedak bayi. Berikut ini beberapa penggunaan talk yang umum lainnya:

Makanan

Permen & permen karet
Permen & permen karet

lapisan tipis talk mencegah permen menempel ke bungkusnya2

Beras
Beras

digunakan untuk memoles biji beras putih1

Minyak zaitun
Minyak zaitun

meningkatkan kejernihan dan kualitasnya1

Kosmetik & Perawatan Tubuh

Riasan wajah
Riasan wajah

memberikan tekstur dan menyerap minyak pada celak mata, perona wajah, bedak wajah, dan alas bedak1

Sabun
Sabun

meningkatkan kinerja perawatan kulit1

Anti-keringat
Anti-keringat

membantu menyerap kelembapan3

Medis

Produksi Tablet
Produksi Tablet

mencegah penggumpalan, melapisi tablet, dan digunakan dalam formula obat dengan pelepasan diperlama6

Kanker paru-paru
Pasien kanker paru-paru

membantu merawat penumpukan cairan (efusi pleural) di antara paru-paru dan dinding dada6

Fibrosis Kistik
Pasien Fibrosis Kistik

juga berguna untuk membantu mencegah penumpukan cairan di dalam paru-paru penderita fibrosis kistik7

Produk kami

 

Kami terus menggunakan talk dalam produk kami karena ilmu pengetahuan selama berpuluh-puluh tahun telah menegaskan keamanannya. Karena keamanan dan efektivitasnya, dengan penuh keyakinan kami memasukkan talk kelas farmasi ke dalam produk kami. Kepercayaan Anda pada produk kami dan keyakinan Anda untuk menggunakannya setiap hari merupakan tanggung jawab besar — karena itu kami hanya menggunakan bahan yang dinyatakan aman oleh ilmu sains terbaru dalam produk kami.

Keamanan Puluhan Tahun

Ilmu pengetahuan, riset, bukti klinis, dan penelitian selama 30 tahun oleh ahli medis di seluruh dunia tetap mendukung keamanan talk kosmetik. Pihak berwenang di AS dan di seluruh dunia telah mengkaji data tersebut. Talk diterima untuk digunakan di berbagai negara di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Uni Eropa, Kanada, Argentina, Brasil, Tiongkok, India, Israel, Afrika Selatan, Turki, dan Indonesia.

Bedak Bayi JOHNSON'S®

Jika Anda pernah merawat bayi, mungkin ada Bedak Bayi JOHNSON’S® di rumah Anda. Bedak bayi yang dibuat dari talk kosmetik adalah salah satu produk bermerek JOHNSON'S® yang tertua dan telah lama menjadi bagian dari ritual perawatan bayi. Bedak bayi ini bersifat hipoalergenik, membantu menghilangkan gesekan, dan terbukti secara klinis halus dan lembut untuk kulit bayi Anda. Aromanya yang bersih, klasik menenangkan dan nyaman bagi orang tua maupun anak-anak.

Bedak Bayi JOHNSON'S®

 

Penelitian Kesehatan

Perawat

Nurses’ Health Study (NHS/Penelitian Kesehatan Perawat) adalah penelitian kesehatan wanita terbesar yang pernah dilakukan. Penelitian kohort yang didanai oleh pemerintah AS ini meneliti faktor risiko terhadap penyakit kronis utama pada wanita sejak 1976. Di antara banyak terobosan lainnya, riset dari NHS membantu mengungkapkan kaitan antara merokok dan penyakit jantung pada wanita, dan mendorong pengembangan terapi hormon untuk perawatan kanker payudara.

Bagian penggunaan talk dari NHS mencakup 78.630 wanita yang telah dipantau, secara total, selama 24 tahun.8,9 Mereka ditanya apakah pernah menggunakan bedak talk di daerah kemaluan atau di pembalut wanita. Sekitar 40 persen wanita menjawab ya dan disertakan dalam grup pengguna talk.8,9

24

tahun penelitian
pada sekitar

31.344

wanita
pengguna talk

dari

78.630

wanita
yang dipantau

TIDAK MENUNJUKKAN PENINGKATAN SECARA KESELURUHAN
dalam risiko kanker rahim

Data penelitian tidak menunjukkan peningkatan dalam tingkat risiko kanker rahim secara keseluruhan di antara pengguna talk, terlepas dari seberapa sering mereka menggunakan talk. Tidak ada perbedaan dalam tingkat kanker rahim di antara wanita yang menggunakan bedak langsung di tubuh mereka atau di produk pembalut wanita.8,9

Penelitian Inisiatif Kesehatan
Wanita

Women’s Health Initiative (WHI/Inisiatif Kesehatan Wanita) dibentuk oleh U.S. National Institutes of Health (Institut Kesehatan Nasional AS) pada tahun 1991 untuk meneliti kesehatan wanita pascamenopause. Di antara banyak permasalahan yang diselidiki oleh penelitian kohort ini adalah kaitan antara terapi hormon dan kanker payudara, serta pengaruh diet pada kanker dan penyakit jantung. Bagian penggunaan talk dari WHI melibatkan 61.576 wanita, 53 persen di antaranya mengatakan mereka menggunakan bedak di kemaluan, pembalut, atau diafragma mereka. Wanita dalam penelitian ini telah dipantau sejak 1993 hingga 2012.

18

tahun penelitian
pada sekitar

32.219

wanita
pengguna talk

dari

61.576

wanita
yang dipantau

Tidak menunjukkan peninigkatan SECARA KESELURUHAN
dalam risiko kanker rahim

Data penelitian tidak menunjukkan peningkatan risiko kanker rahim pada wanita yang menggunakan bedak talk, terlepas dari jenis penggunaannya. Selain itu juga tidak ada peningkatan risiko pada wanita yang menggunakan bedak selama jangka waktu lama.10

Penelitian Lain

Dalam penelitian lain, seperti penelitian kontrol kasus, sekelompok orang diidentifikasi dengan riwayat penyakit yang diteliti kemudian diberi pertanyaan mengenai faktor risiko lain yang mungkin, termasuk penggunaan produk tertentu di masa lalu. Meskipun beberapa penelitian kontrol kasus telah menunjukkan keterkaitan statistik antara kanker rahim dan penggunaan bedak, keterkaitan ini tidak ditemukan dalam penelitian prospektif berskala besar. Salah satu kemungkinan mengapa beberapa penelitian kontrol kasus menemukan keterkaitan statistik kecil adalah perkiraan berlebihan yang diakibatkan oleh bias ingatan, karena para peserta telah mengetahui status kanker rahim mereka ketika melaporkan paparan bedak.11

Referensi

 

  1. Industrial Minerals Association (Asosiasi Mineral Industri). “What is Talc. (Apa yang Dimaksud dengan Talk)”
    http://www.ima-na.org/?page=what_is_talc
  2. Majalah EARTH. Mineral Resource of the Month (Sumber Daya Mineral Bulan Ini).
    http://www.earthmagazine.org/article/mineral-resource-month-talc
  3. Geology.com. Talc: The Softest Mineral. (Talk: Mineral Terlunak.)
    http://geology.com/minerals/talc.shtml
  4. U.S. Food and Drug Administration (Badan Pengawas Obat dan Makanan AS).
    http://www.fda.gov/Cosmetics/ProductsIngredients/Ingredients/ucm293184.htm
  5. Johnson & Johnson Kilmer House. The Birth of Our Baby Products (Kelahiran Produk Bayi Kami - dalam bahasa Inggris).
    http://www.kilmerhouse.com/2007/04/the-birth-of-our-baby-products/
  6. WJPPS. Talc: a versatile pharmaceutical excipient (Talk: bahan tambahan farmasi yang serbaguna - dalam bahasa Inggris).
    http://www.wjpps.com/download/article/1386002938.pdf
  7. Hunt et al. / Interactive CardioVascular and Thoracic Surgery 6 (2007) 117–120. (Bedah Kardiovaskuler dan Thoraks Interaktif 6 (2007) 117–120 - dalam bahasa Inggris.)
    http://icvts.oxfordjournals.org/content/6/1/117.full
  8. Gertig, Prospective Study of Talc Use and Ovarian Cancer, Journal of the National Cancer Institute, Nurses Health Study (Gertig, Penelitian Prospektif mengenai Penggunaan Talk dan Kanker Rahim, Jurnal Institut Kanker Nasional, Penelitian Kesehatan Perawat - dalam bahasa Inggris).
    http://jnci.oxfordjournals.org/content/92/3/249.full
  9. Gates, Risk Factors for Epithelial Ovarian Cancer by Histologic Subtype (Gates, Faktor Risiko untuk Kanker Rahim Epitelial menurut Subtipe Histologis -dalam bahasa Inggris)
    http://aje.oxfordjournals.org/content/171/1/45.full
  10. Houghton, Perineal Powder Use and Risk of Ovarian Cancer, Journal of the National Cancer Institute, Women’s Health Initiative (Houghton, Penggunaan Bedak Perineal dan Risiko Kanker Rahim, Jurnal Institut Kanker Nasional, Inisiatif Kesehatan Wanita - dalam bahasa Inggris).
    http://jnci.oxfordjournals.org/content/106/9/dju208.full
  11. Cancer.org. Talcum Powder and Cancer. (Bedak Talk dan Kanker - dalam bahasa Inggris)
    http://www.cancer.org/cancer/cancercauses/othercarcinogens/athome/talcum-powder-and-cancer

Kembali ke atas